Monday, March 28, 2011

Ragam sepatu wanita Masa Kini

Pada umumnya, sepatu berfungsi sebagai alas kaki kita untuk berjalan kemana saja, namun sepatu juga sangat mempengaruhi seseorang dalam berpenampilan. Untuk sepatu wanita, model sepatu yang dijual ada beragam bentuk. 

Ingin tahu apa saja perbedaan jenis sepatu ini? Fashinop.com akan uraikan dibawah ini. semoga berguna dan menambah pengetahuan bagi Anda, Wanita masa kini.

~~~
1. Open Toe Shoes.
~~~

Seperti namanya, ujung sepatu ini terbuka sehingga jari kaki seperti ibu jari dan jari telunjuk terlihat. baik digunakan pada acara formal atau informal. Keuntungan menggunakan sepatu ini adalah kaki tidak berkeringat sehingga lebih nyaman.
 











 




 

Sternvano 

Sepatu Pink Metalic 

Rp.30,000 



  




~~~
2. Flat Shoes.
~~~

sepatu yang biasa dimiliki oleh balerina. Sepatu model balet ini sangat cocok bagi Anda yang selalu bergerak kesana kemari.




Choco Butterfly

Rp.165,000 







 



Maroon Hindi Polos

Rp.165,000 

 









~~~
3.Wedge Heel.
~~~

Jenis sepatu yang memiliki sol sepatu berukuran sama besarnya di bagian depan sampai belakang. Sangat nyaman bagi Anda yang memiliki berat tubuh berlebih.

Rp.85,000 

Bettina Off White and Pink Wedges Heels

Rp.85,000  

 

 

~~~
4. Kitten heel shoes.
~~~

sepatu dengan hak pendek idak lebih dari 1. 5 inchi , hadir dengan desain manis yang bisa dipakai dalam berbagai acara formal dan non formal.

Charles and Keith Black

Rp.62,400 


Charles and Keith Brown

Rp.48,000 

Rotelli Sepatu Hijau Toska

Rp.66,000

~~~
5. Pump shoes.
~~~

jenis sepatu yang paling banyak dipakai oleh wanita karier, tertutup di bagian depan dan belakang dengan ujung yang menajam serta hadir dalam banyak varian hak.


Coffee Brown 5th Avenue Shoes

Rp.48,000 






Sepatu Hitam Aris

 Rp.54,000



 






 

No comments:

Post a Comment